Kamis, 05 Agustus 2010

Bo!

Bo! kamu hebat, kuat, pantang menyerah!
sugesti.
berbagai situasi yang berat dan menggerinda pasti bisa diatasi.
dan suatu kekhawatiran yang sangat dikhawatirkan ternyata mungkin terjadi
saya pernah mendengar suatu kalimat seakan itu sumpah atau ikrar (ah mmungkin juga ga segtunya) terucap dari mulut yang (dulu) sangat saya percaya. yah namanya juga dulu. ikrar yang mengatakan sangat kontra dan menentang, jadinya seperti ini. sangat mengecewakan. sangat mengecewakan. sangat mengecewakan. sangat mengecewakan. sangat mengecewakan. kecewa itu hak. hak tidak ada yang membatasi dalam kamus saya. kecewa lah sekecewa mungkin karena bibir bergerak membentuk kata lalu kalimat yang didasar perintah otak dengan penuh strategi. kalau saya boleh beropini, jujur itu bukan dari otak dengan penuh strategi namun datang dari dalam dibawah tenggorokan desekitar paru ah ga tau lah tepatnya dimana. tidak perlu diolah di otak dengan perencanaan matang guna membangun growth perusahaan hingga 40%.alasan sepertinya juga terlalu diputar dan entah dimana porosnya, dan ternyata porosnya adalah suatu titik akumulasi tikaman belakang dengan belati berkarat.
Stab! tertusuklah dipunggung hingga berdarah darah, dan apakah kamu tau berapa liter darah saya keluar terbengkalai dan kering hingga dikerumuni semut?
darah kering membentuk ornamen dan ternyata itu kaligrafi hierogliph dalam arti bahasa indonesia : kecewa.
mungkin besok suatu saat saya akan datang dengan pakaian seba hitam untuk merayakannya.

dan sebelum tidur saya memutar sigur ros dulu biar keadaan makin kelam, kalau kamu tau sigurros kamu pasti tau bahwa keadaannya sekelam alafoss, tapi sekelam ini saya tidak akan sampai bunuh diri, karena kecewa bukan alasan tepat untuk melakukannya, merasa bersalah mungkin yang tepat. tapi juga saya bersalah, mengambil tikungan yang salah. tapi sayang juga orang tua dan teman teman masih butuh saya. ada pihak lain yang merasa bersalah?

prasangkakecewa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar