Sabtu, 05 Februari 2011

Parka N3B

Asik nih. dapet barang bagus dari hunting awul awul. Awul-awul adalah sentra pakaian impor bekas. therm ini lebih populer di jogja. Kalo di jakarta sendiri ga dikenal istilah ini. Padahal di Jakarta banyak tempat sumber daya beginian. sebut saja Pasar Senen, Kebayoran, dan masih banyak lagi. Namun dua tempat itu yang selama ini jadi tujuan saya. Dibanding dengan Jogja, varian barang disini lebih rame, cuma masalahnya kadang abang yang jual sok tau tentang barang, jadi bikin alot tawar menawar.
Beberapa bulan yang lalu saya udah dapet parka jug adi Kebayoran, tapi dirasa kurang puas lalu iseng iseng nyari dan eh malah dapet. yak Parka N3B. Desainnya mirip Parka N3B keluaran Alpha Industries.



Nha kalo yang Parka N3B Alpha Industries ini harga baruya sekitar 150EUR, ngepet banget deh harga barunya...hahah

Tapi yang saya dapet adalah bukan Alpha Industries, suatu brand dari china yang desainnya mirip persisi sama. yak ini penampakannya



Secara bentuk sam apersis kan? hehe. Parka ini saya dapet seharga 55 ribu rupiah. cukup lah untuk skepuasan. Tapi sebenarnya kurang lengkap sih,karena kenbaraan ga berada di tangan.



tuh masih nangkring di depan rumah Bantul, Yogyakarta. Hahaha sementara nikmatin aja parka ini pake supra. Yang penting nempel stiker Mods. hahahay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar