Jumat, 21 Oktober 2011

2012 semarak topi pancing dan semangat madchester



Kabar gembira di bulan oktober, legenda britpop dari manchester, salah satu dari sekian yang melegenda, The Stone Roses. Ian brown, Mani, Reni, John Squire. Setelah bubaran pada tahun 1996 setelah henkangnya Reni pasca album secondcoming. Dan memburuknya komunikasi Ian dengan John pasca bubuaran, seakan g ada kemungkinan mereka untuk bersatu lagi.

dilansir dari jakartabeat.net, tulisan Irwin Ardy, gitaris Bangkutaman bahwa sebuah perjalanan band lokal hampir sama dengan perjalanan The Stone Roses, yaitu Bangkutaman. namun tepatnya bangkutaman lebih cepat reuni dari pada The Stone Roses. Namun jangan coba setarakan bangkutaman dengan The Stone Roses. Personel Bangkutaman adalah pemuja The Stone Roses bukan mereka saling merival seperti Blur dan Oasis.

Saat ini juga, postingan wikipedia sudah berubah jika kamu seach The Stone Roses. Kabar reuni tersebut juga dicantumkan dalam paragraf ketiga. Bahkan, image tercantum dalam wikipedia pun foto Ian, John, Mani, dan Reni setelah pers conference reuni mereka.



terlihat kan ya setelah 15 tahun bubar lalu bersatu di 2011 chemistry udah terbentuk lagi. Harapan besar mereka menghasilkan satu album di reuni ini dan tour dunia mampir jakarta. Amin lah ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar