Selasa, 18 Mei 2010

lari lompat lalu tersenyum kebelakang

gedung yang cukup tinggi disekitar tempat saya dan yang kira kira akses masuknya g ribet adalah kampus saya sendiri. cukup tinggi saya kira. cukup untuk menghancurka tulang punggung dan rusuk rusuknya. kesempatan buat menerobos lari lalu melompat memang g mudah, tapi saya rasa bisa. dari lantai 3. lari , lompat, lalu tersenyum kebelakang memandangi fakta fakta kusam yang selama ini memberikan prasangka yang pait membumbung tinggi. good bye :) 

kusam! dibilang musuh tapi ternyata bercerita tentang harapan terbitnya matahari di antartika.

kusam! selalu terdengar suara riuh ceria dibalik dinding tebal yang hanya bercelah deiametr 1 centimeter dibalik sana. sementara saya berada disebrang yang katanya g ada pintu tembusan dari dinding. sial ah. :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar