Kamis, 13 Januari 2011

bluesky is a px 150 '95

sebuah perencanaan panajang, pertama saya jatuh cinta pada PX 125 atau sering disebut corsa. Ya, memang maha cantik nan simple. waktu itu ane kepincut karena seorang teman (Gusse) membawanya ketika bertemu waktu itu sih lagi CODan, agan aganan deh.
langsung deh terbayang panjang, kapan bisa punya corsa. lalu waktu berjalan dan ane lupa dengan opsesi punya corsa. sampe akhirnya ada dana terkumpul setelah banting tulang serabutan. akhirnya ini nih, bukan corsa melainkan px 150 atau exclusive 2




Aslinya waktu beli ga gitu, masih kebapakkan banget bentuknya. Masih jok pisah, ban polos, eh malah ada front racknya (tapi malah norak). Lalu ane rubah beberapa : jok sambung spartan (220k), listban (30k), kepet (10k)dan plat piaggio (20) serta ane minta stiker mods sebagai bonus, aha. Part part tadi ane beli di jalan otista kampung melayu, muraaaah gan. oiya ane juga beli helm bogo davisa (160k).
Harga di otista nego bo. pertama ane kecolongan beli listban kaga nawar, ett dah rugi. Baru tau pas beli jok spartan, sama cicik yang makan jagung kurang sopan. Jagungnya digigit tumpah tumpah, hyekk.

Kaya orang kaya aja ane langsung borong gitu, itu juga ngutang temen buat nambahin. Yakin gan, bakal antusisas kalo udah di otista, liat part part vespa gitu.. shoping deh. Dan ilmu yang diambil adalah : part vespa yang dijual secara online 9kaskus dan semacamnya) dipasang harga terlalu tinggi, mending beli di otista deh. tepatnya kalo dari arah jaksel sebelum terminal kampung melayu. Spanjang jalan kanan dan kiri sisi jalan banyak penjual part motor, kebanyakan untuk vespa. Bayangkan h=jok spartan seharga 200k-220k di otista dijual di kaskus seharga 350k. Sesama pehobi tapi makan temen nih kalo gini, hahaha.

oiya kemaren ane sempet poto bareng Bluesky (vespa ane nih) di Tugu Jogja, dilengkapi parka dengan merk lupa apa lah itu, awul awul tentunyah haha. cukup mahal 80k, tapi memuaskan.



waktu itu lagi nge-guide-in temen kampus yang sok asik dateng ke jogja. Mereka jalan kaki ane pake vespa deh.. haha, rasain. poto ini diambil oleh Igun, mahasiswa brewokan yang punya kost kostan di sagan. thankas brader :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar