Kamis, 13 Januari 2011

official merch of kora kora

Branding bro, setelah sekian lama membangun nama ane kepikiran juga ngeluarin stuff. paling ga buat dipake sendiri. Akan ane lempar ke vendor kepercayaan ane yang aha oke dan hanya bisa nyablon warna putih atao item aja --______-- Dedi Sinaga. Kemaren udah buat nyablonin kaos ke dia, The Stone Roses. lumayan juga sablonnya rapi, tapi kaos salah ukuran :hammer:
Beginiilah kira kira koas yang ane maksud gan, desain gambar diambil dari logo kebanggaan kora kora : perkiraan HPP 40 ribu, combed 30s, rencana sih bukan warna putih, pengennya merah sablon kuning, tapi kendala keterbatasan kemampuan vendor, yah menyesuaikan lah nanti bisanya dia apa, tapi yang jelas bukan warna putih, ane ga suka putih gan, ketiak mudah kuning.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar