Senin, 08 Oktober 2012

Kakak Ajari Aku Bermain Tennis

Tiba -tiba saya pengen bisa bermain tennis. Tennis itu wow, tennis and style. Tennis dengan kemegahan sejarah dan eksklusivitas wardrobe yang melekat terhadapnya. Bukan modern tennis, tapi classic tennis. Tennis dunia pada era 70's dan early 80's.
Grand Slam dan Wimbledon ungkin sebagai 2 teratas kompetisi tennis dunia yang menjadi perhatian orang. Seperti yang saya sebutkan diatas, pada era 70's dan early 80's kita mendapat 2 nama besar, yaitu Bjorn Borg (Sweden) dan John McEnroe (US). Berikut penampakan 2 master ini :


Damn fuckin cool style was that! Kalau melihat penampilah 2 orang ini lalu kita melihat penampilan petenis era saat ini, apa yang saya pikir "todays tennis style is such a bunch of shit". Logis sebenernya kalau desain pakaian dan sepatu (yang saya sebut style) semakin futuristik dan berbalut berbagai macam teknologi. Tapi dari segi estetika sangat mundur jauh.

Coba saya absen dulu brand tennis aparel (include shoes) pada masa tersebut. 
1. Fila
2. Sergio Tacchini
3. Adidas
4. Ellese
5. Nike

Sebenarnya bukan spesifik brand tersebut ada pada era 70's dan earlu 80's, tetapi pada era itu mereka punya special touch dalam membuat desain aparel, estetika.

Coba kita tengok style tennis era masa kini, berikut Rafael nadal dengan Nike

yeah, shit uh?

Terlihatlah perbedaan dalam bersetetika aparel dalam olah raga, tennis.

Coba kita tampilkan Aparel dan Sport Equipment yang penus estetika, the classic one!












Sungguh saya ingin belajar tennis dan begaya seperti master-master diatas, tennis with good taste style. Sunggu juga sesuatu yang menarik jika bisa mengumpulkan beberapa terman dan bisa menyatukan visi dalam hal ini, bermain bersama kita bangkitkan tatanan kultur yang telah lama ditinggalkan dalam dunia tennis bertennis.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar