Rabu, 26 Mei 2010

kumis, jenggot, brewok

ups, disuatu siang yang terik saya berangkat kuliah seperti hari hari biasa, ketemu seorang teman saya ketika udah deket kampus. suatu pernyataan yang saya kira kurang mengenakan keluar dari mulutnya. Yah, saya kira ketika kami berpapasan dia akan menyapa dengan asiknya eh disini malah memberi statement/judge tentang selera orang. haha, selera saya saat ini adalah menumbuhkan jenggot dan kumis (brewok). sewaktu kami berpapasan dia nyletuk " waa, bo makin keliatan tua aja, brewokmu!" la la la la, pada awalnya ya saya anggap angin lalu aj pernyataan kaya gitu, tapi lama kelamaan jadi mikir juga, bukan berfikir trus mau nyukur brewok, trapi berfikir KENAPA BEBERAPA ORANG MASIH MENGANGGAP BREWOK ITU KURANG PANTAS/BAGUS?  memang selera orang orang berbeda, tapi setidaknya jangan judge orang karena memiliki selera yang beresbrangan denagan orang lain lah.

brewok itu indah, seindah Islandia, dimana islandia terdapat sabana yang embentang luas, nah disini saya memiliki bebuluan yang membentang luas disekitar janggut saya :)

cewek juga ngga semua benci cowok ber brewok, beberapa pasti memiliki suatu tanggapan positif terhadapnya. entah itu dipandang dari segimananya ada yang bilang brewok itu makin "laki", menambah kedewasaan, atau malah brewok itu bikin tambah lucu. hahah. yang jelas orang punya tanggapan sendiri tentang keberadaan browok!

dan saya, Pride to be Brewokan




2 komentar:

  1. haaaa haaaaa haaaaa!!!
    masuk,bos!!!
    saya juga melakukannya,lbh jantan cyiin....
    ahaaaaaaaai!!!

    BalasHapus
  2. wkakakakakaka

    sama sama cyyiinnnn.....



    tosh!

    BalasHapus