Selasa, 11 Mei 2010

xpertarunganx



pertarungan, kertas melawan plastik+karet, siapa yang akan menang? lihat saj dari posisi kuda kudanya siapa yang lebih mantab. tapi si kertas merah itu seorang SxE harkor punk (LOL), serem. 

saya coba iseng buat paper toy sendiri, desai sendiri, buat pola sendiri, lalu gamabar manual, potong, dan lem!

cukup sederhana, tapi sebenarnya apabila sebuah printer warna performa lumayan bagus bisa saya miliki pasti hasil paper toy lebih bagus. desain g sebatas warna item pakai spidol saja, bisa kasih warna dan motif suka suka. saya harap selepas saya tulis blog ini sebuah perusahaan mesin percetakan membacanya lalu dengan iba memberikan sebuah hi tech printer (laser) beserta free refil ink color selama 5 tahundan persediaan kertas glossy 100 rim . Ya Allah, ini karunia.

jadi inget stasiun tv tertentu, ada sebuah stasiun TV swasta Indonesia yang sepertinya memberi jalan yang mulus bagi pemecehan masalah beberapa orang, khususnya masalah ekonomi dan hukum, kalo ada orang yang datang ke salah satu acara di stasiun TV tersebut, setelah beberapa hari pasti dikabarkan bahwa progres penyelesaian maslahnya sudah sangat bagus. wow. solutif sekali acara itu. 

sebenarnya fenomena ini seperti penyediaan show room untuk sekian banyak masalah dan melemparkan masalah pada calon penawar barang gadai. lalu mereka berloba lomba menawar. namun disini penawaran adalah tidak untuk memelikibarang tapi untuk secara bersama sama memperbaiki barang. tidak ada yang menang dalam "gadai" ini, semua menang, semua menolong, semua mendapat pahala.

dan apakah saya perlu berada di acara TV stasiun itu untuk mendapatkan sebuah mesin cetak hi tech dan segenap perlengkapan yang memadai tadi? tidak perlu enjual diri didepan layar kaya, saya punya cara sendiri untuk mendapatkan keinginan saya, DIY lah, tidak suka juga kalo dikendalikan. (lah malah nglantur sampai sini deh)



2 komentar:

  1. jgn beli printer dulu,bos...
    tuh rawmaterial papertoy difotokopi,dijual 1500 ama ank sd,
    hasilnya bisa buat bli printer...
    *ahaaaa,ide bagus kan,bang?

    BalasHapus
  2. wkakakaka, benar juga y

    apakah kamu mau membelinya sodara?
    1350 saja :)

    printer paling g 450an lah y
    berarti 300 kopi patern papertoy yang musti kejual, lah tapi HPP per patern berapa? mikirin itu juga
    hahah
    ribet y

    BalasHapus