Minggu, 27 Juni 2010

seolah olah orang film

seperti tidak ada harapan lagi untuk menjalani apa yang sudah ditargetkan dengan impian membumbung maha tinggi. rankaian cerita yang sudah memasuki episode 6 tidak tau lagi apakah akan berlanjut sampai episode kiamat. (seolah olah) saya adalah penulis cerita yang diankat menjadi serial film, seperti g ada yang mengatur, D.I.Y benget deh. cerita fantasi saya susun setinggi mungkin dalam benak lalu di tuangkan dalam dialog antar pemain, pemain hanya tinggal mengikuti, kendali cerita di tangan saya. haha.

episode 1, 2, 3, 4, 5, berjalan lancar, dan memasuki episode 6 hambatan mulai terjadi. langsung menerpa sperti tronton lepas kendali tanpa rem. sukar dihentikan. entah dari mana masalah berasal, apa dari keadaan personal pemain yang terliabt ataukah dari ketidak sesuaian gaji yang diberikan? hehe

terkadang keadaan personal pemain sangat mempengaruhi dalam kelancaran sebuah serial film. mungkin dari masa lalu juga, keadaan masa lalu yang masih terbawa dan belum terlupakan sampai saat ini. mengganggu sekali. seolah menjadi penghambat dala setiap adegan diambil. lebih kepada totalitas yang minim dalam beradegan. ah gamu berberburuk sangka lah. hanya Allah yang tau :)

lalu selanjutnya bagaimana? kemampuan saya dalam menjalani posisi juga saya akui masih kurang, modal apa lagi. hehe. ya tapi usaha keras yang saya jalani sudah hampir total. cucur keringat dan kering tenggorokan menghiasi dari pagi sampai pagi (haha lebay). setidaknya saya kerja keras!

kerja keras saya lakukan, namun pihak lain yang terkait? Yup, semoga ada tanggapan positif.

berharap usaha keras dan harapan dihargai dan episode dapat berlanjut lanjut lanjut dan lanjut. 

:)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar