Minggu, 04 Juli 2010

#2 MC sindikat NoBar

bersama teman teman satu daerah asal DIY yang tergabung dalam KaMY (keluarga mahasiswa Yogyakarta) lagi lagi bikin acara gak penting. Iseng iseng berhadiah bikin acara nonton bareng piala dunia di kampus. perempat final! sial, inggris dah kesingkir lebih awal. gara gara wasitnya goblok bikin down temen2 the three liaon deh. whatever lah..

yang jelas kali ini Brazil lawan Belanda, males liat belanda saya jagin Brazil aja. berlaku juga sebagai MC ala kadarnya, sahut sahut gak jelas yang penting gak terlalu sepi aja. hahaha konyol sekali sangat garing jadi MC. lebih parah lagi waktu itu pernah jadi MC untuk pertama kalinya di acara 17an di kampung. mampus! mati gaya! acara formal yang hadir bapak2 ibuk2 dan anak2, pake acara resmi2 gtu segala, pake batik trus peci deh saya. aneh banget! untug g ada potonya deh :) dan kali ini jadi MC untuk kedua kalinya, lebih santaio karena yang dihadapin ya cuman anak2 yang itu2 aj paling sama mahasiswa lain yg belum kenal aj, g masalah yang penting setara.

secara keseluruahn cukup ramai sih, sekitar 5000 orang dateng (hahaha big hoax) yang jelas seru aj ngumpul nonton di layar gede g cuman 14" yang bikin pedih mata dan saling cari posisi biar bisa liat layarnya penuh, kali ini 4x4 meteran lah. 

cap cip cus cap cip cus bersama sodara Yaza Satria yang sebetulnya berobsesi jadi MC hip hop (T.T) menggerinda ringan ke telinga kalian wahai penonton yang berjumlah 5000 dan melakukan circle pit besar membahana di seluruh ruang. hahaha












Tidak ada komentar:

Posting Komentar