Minggu, 04 Juli 2010

Come Back Margaret

21 Maret 2010, sudah lama memang, dulu sempat kaget dan seneng band satu ini akan main di Indonesia, di Jogja malah, pas libur pulang kampung pula. mantab. tanpa pikir panjang dan tanpa ragu dengan keyakinan 200% saya beli tiket dan nonton acara ini (berdua).

akhirnya bisa liat Tracy didepan mata, yang selaa ini cuma bisa dari video yang saya donlod dari youtube (dulu). seger banget deh ibu yang satu ini - Tracyanne Campbell- kalo lagi nyanyi nih mukenya inosence banget g keluar ekspresi dari lagunya, datar, tapi entah kenap seneng aj ngliatnya. Full team deh Camera Obscura malam itu Carey Lander (Kibor), Nigel Baillie (Perkusi dan Terompet), Lee Thomson (Drum), Tracyanne Campbell (Vokal, Gitar), Kenny McKeeve (Gitar) dan Gavin Dunbar (Bass). Nigel adalah bukan termasuk personil lagi, doi cabut karena mau konsen dengan kehidupan keluarganya tapi masih terkadang mau menerima tawaran buat bantu ngisi trumpet dan perkusi saat CO show. dan suatu kebetulan luar biasa Nigel mau datang melengkapi CO untuk tampil di Yk (my beloved city).

lagu pertama malam itu adalah Come back Margaret (taken fro album Let's Get Out From This Country). lagu ini seperti semakin menusuk dan menusk (untuk saat ini) haha, cek this one out :


Come back Margaret

Come back Margaret he wants to adore you
Come back Margaret I’d like to explore you
Can’t you see the tears in my eyes
With love for him I disguise

I like the free days with no expectations
I like it my way with no limitation
Still you see there are tears in my eyes
With love for him I despise

Darling you will always be around
Whether my mood’s up or if it’s down
In dreams I try to take you far away
But you never stay
No you never stay
No you never stay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar