Minggu, 11 Juli 2010

sindikat intelejen jahat cerita terakhir

satu kasus ini memang belum selesai, menguras pikiran sekali, mungkin dari pihak saya saja yang menganggapnya belum selesai. saya tergabung dalam sebuah badan intelejen bawah tanah yang mengurusi kasus kriminalitas grade A. lelah sekali sepertinya, fakta sulit sekali dikumpulkan, dan yang ada hanyalah pelarian ke area 51, mungkin hendak menghampiri ufo, dan masuk kedalamnya sehingga akan dibawa ke galaksi yang lain sehingga intelejen tidak lagi mengejarnya. sudah cukup, lelah dan putus asa, entah benar atau salah yang jelas tugas intelejen adalah mengumpulkan fakta, sekarang saatnya lepas dan membiarkan target terbang ke planet entah apa namnya sehingga yang ada disana adalah keterasingan. sekarang kasusu ini dilepas begitu saja untuk sebuah penghargaan atas hak saya pribadi. kasiah otak dan badan saya juga kalau terus seperti ini, saya bukan android yang tinggal di suntik suplemen penambah energi dan akan on terus seperti batrei alkaline. saya manusia murni yang memiliki tanggug jawab dan telah berusaha saya laksanakan, tapi kemampuan memang ada batasnya, juga perasaan yang pasti sangat terbatas, sekarang saya mundur dari jabatan kepala intelejen bergaji 3000 USD. melepaskan pekerjaan dan sekarang saya menggeluti apa yang saya gemari, prospek pastilah ada ketika penghargaan diri sendiri masih dijalankan, prospek yang pasti lebih baik, tidak emaksakan diri seperti honda 80 yang dipaksa lari 200 km/jam. tidak bisa kalau seperti itu, lari juga secepat kemampuan yang ada saja, samapi dengan hasil terbaik tanpa merusak onderdil yang ada. 

pada awalnya saya ingin sekali mencapai tujuan dengan cepat, dan menggunakan kecepatan maksimal, tapi karena tujuan begtu jauh dan kendaraan saya juga ala kadarnya maka perubahan terhadap tujuan telah terjadi dan kecepatan pun menyesuaikan. tidak bisa seperti mendengarkan lagu Yacopsae sementara kemampuan kuping setara untuk mendengarkan Sun 0)). semua ada sekmennya sendiri. juga pasti menyesuaikan dengan keadaan.

suatu pesan yang patut diambil adalah coba untuk menghargai diri sendiri, hak hak diri, harapan, dan kesenangan untuk tetap bisa tersenyum lebar :D




Tidak ada komentar:

Posting Komentar