Minggu, 18 Juli 2010

Minggu 18 Juli 2010

wedew capek sekali hari ini, dari malem sebelumnya yang nonton superyouth#2 tribute to skandinavian indiepop/indierock dan paginya (hari ini) harus bantu temen jualan es buat modal bikin acara. buset dah, siang muter ketemu anak2 buat meminang mereka partisipasi buat acara Try Out di bulan puasa. lalu sore hari ke puring deh, eh sebelumnya temen dari jogja kontak, mereka lagi di jakarta, lah akhirnya janjian ketemu di puring. mereka nyari barang disitu, yah nemenin deh dan saya juga nyari barang. semakin sore semakin larut, ngobrol deh sambil nungguin mereka ada jemputan. namanya amri (tombro) temen sejak smp. lama g ketemu juga, setelah dia sok sibuk dengan aktivitasnya. entah kenapa sore tadi sedikit merasakan suasana jogja banget deh di jakarta. ngobrol sama temen2 dari jogja, pulang petang (suasana yang jarang dirasain disini) dan ketika pulang melewati jalan di komplek yang berasa jogja banget lah, cihuii. 

pulang, makan, lalu saya nemuin rendi buat ngambil zine yang udah keburu basi g distribusi2. akhirnya ngambil zine 50exp buat distribusi sekalian pas maketin barang. dan yang seru ketika ketemu rendi adalah disepakatinya pembelian topi NY official MLB US seharga 40 ribu. hwahahahahahahaha. seru deh, bisnis ala D.I.Y nih. 




bayangkan 40ribu, saya sudah bergaya. hahaha.

sepulang dari ambil zine dan bawa pulang topi yang masih ngutang 10 ribu saya istirahat dan hari ini ditutup dengan memutar sekaligus rip CD rieskysummerbee and honeythief.. so beautiful.. 


#Fireflies 


... fly for me/please glow so i can see/ shine for me/keep shining close to me..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar